("http://i119.photobucket.com/albums/o150/adiva96/valentines_day_clipart_cupid.gif")

kuncup.net

kuncup.net Game Blog | Created By Www.BestTheme.Net

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

zoid liger zero

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...


Selasa, 9 Desember 2008 | 07:19 WITA
BERBICARA soal modifikasi mobil, Indonesia tak kalah dibanding dengan yang dari luar negeri. Katakanlah dengan Amerika, misalnya pemodifikator tanah air masih lebih berani. Kalau di negeri Paman Sam itu masih mempertahankan ciri aslinya seperti yang ditampilkan pada pameran SEMA 2008 yang berlangsung November lalu.

Inilah mobil-mobil yang mejejang di SEMA ditulis karena punya kelebihan

Mercedes Pikes Peak
Coba perhatikan pada Mercedes-Benz GLK ini. Rumah modifikasi Renntech masih menjaga keutuhan bentuk standarnya hampir 70% ketika menggarap mobil dengan tema Pikes Peak. Boleh jadi mereka terinspirasi karya pereli Jepang, N. Tajima dengan Suzuki Vitara bermesin ganda pada era 1990-an.

Beda paling nyata, di soal sistem penggerak laju. Renntech mengusung teknologi hybrid demi efisiensi bahan bakar dan mengikuti tren global yang mengejar emisi rendah. Dengan kombinasi mesin 3.5L V6 dipadu sama motor elektrik paralel, Renntech sukses mendongkrak tenaga sampai 350 dk.

Untuk mendapat daya cengkeram yang bagus dipasang sayap belakang yang besar plus spoiler depan dengan corong angin juga besar. "Mobil ini masaih terus kami uji dan akan terus pengembangannya sampai tahun depan," ungkap Hartmut Feyhl, bos Renntech.

Bentley GTR
Sedan ini identik sebagai kendaraan luxury. Namun sang kreator dari Accuracy Spirit Imagination (ASI) telah menyulapnya menjadi bernuasan balap yang mereka namai, Bentley Continental Tetsu GTR.

Menariknya dari mobil ini, designernya asal Jepang, Tetsuei Nakamura yang lagi naik daun. Karyanya tertuang pada kap mesin dan interior. Kemudian, tunernya juga dari negeri Sakura.

Selain bodi menggelembung (wide body) dan gril depan yang custom. Pada eksterior, terutama bagian depan, unsur aerodinamis ditingkatkan demi menyalurkan tenaga sebesar 800 dk yang telah dipasang turbocharger. Sistem saluran buang dibikin efektif.

Khusus bagian belakang, kentalnya aroma racing tak cuma dari sayap kecil. Knalpot tunggal dengan diffuser. Dan sedan ini hanya diproduksi 29 unit di dunia.

Mazda 6 Maestro Cat

Dari rombakan bodi memang tak terlalu istimewa, apalagi tema dari modifikasi ini bernuansa racing. Tapi paling menonjol, kelir bodinya. Troy Lee Design, sang maestro lukis bodi mobil dan motor kelas dunia memberi warna bunglon. Untuk penggarapan ia bersinergi dengan L&G Enterprises.

Agar karakter racing tampil, body kit langsiran Funktion dipadu sama velg Momo Strike 18 inci yang gelap. Suspensi juga dipermak dengan mencangkokkan per Eibach. Pada spoiler depan dikasih bibir, sedang belakanmg diberi ekor itik yang mengil

Leave a Reply