("http://i119.photobucket.com/albums/o150/adiva96/valentines_day_clipart_cupid.gif")

kuncup.net

kuncup.net Game Blog | Created By Www.BestTheme.Net

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

zoid liger zero

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...





Test Drive
Accord lansiran ’82 ini tergolong irit. Untuk BBM luar kota bisa tembus 1:12 bayangin aja start dari jogja posisi rest aku cuma isi premium 50rb bisa sampai rumah masih satu strip diatas empty. Tapi untuk ngglinding dalam kota emang sedikit boros. Untuk kaki kaki masih nyaman cuma sedikit servis di balljoint dan road end. jadi stir sedikit godek diatas kecepatan 90km/h.Sekarang udah lempeng di trek lurus 110 km/h belum godek [test di RingRoad timur]. Untuk urusan mesin masih halus, getaran di dalam kabin pun gak terasa, cuma sedikit hentakan saat angkatan karena Engine Mounting udah uzur.Knalpot belum ngebul alias bebas garukan emisi gas buang hehehe.. Kelistrikan agak payah, setelah jalan jauh malam hari aki jadi tekor di perjalanan, padahal alternator udah di gedein msh aja g mau normal. [ada yang punya solusi ga].
Suport Bengkel :
1. Edek Dinamo (utara perempatan Giribelah)
2. Prino (sinung)
3. Ragil Rebil (utara kretek pakem Baturetno)
4. Grand Racing (Jl. adi sucipto Yogyakarta)
5. CarGo Variasi ( Jl. Magelang)
6. Patrub Autocare (Gedong Kuning Yogyakarta)
7. ViniVidiVici Variasi (Barat perempatan Giribelah)
8. OTOMOBILIA Variasi (Tanggung)
Harga bensin yang sebentar lagi dinaikkan pemerintah, punya imbas cukup luas. Untuk itu masyarakat dituntut lebih teliti mengelola keuangan. Dan khususnya Anda yang berencana membeli mobil bekas (mobkas), hendaknya memilih dengan teliti agar tidak salah pilih.
Apes bukan kalau sampai dapat mobil yang jeroan mesinnya ancur? Karena ujung-ujungnya pasti boros konsumsi bensin sekaligus boros biaya perbaikan. Berikut ini beberapa pertimbangan yang bisa dijadikan panduan ketika memburu mobkas.
1. Kapasitas Kecil Belum Tentu Irit
Banyak mobil-mobil keluaran baru ber cc besar tapi dilengkapi dengan teknologi lebih maju, justru konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Seperti injeksi misalnya, sistem pengkabutan ini mampu menyempurnakan pengkabutan bahan bakar ketimbang karburator sehingga pembakaran lebih sempurna dan efeknya konsumsi bahan bakar bisa lebih irit. Serta masih banyak teknologi lain seperti VVTi dan lain sebagainya. Makanya lihat dulu teknologinya.
2. Jangan Percaya Spidometer
Angka kilometer di spidometer bisa saja menipu. Pemilik mobil sebelumnya bisa dengan mudah mengembalikan angka kilometer ke posisi 0 kilometer. Atau malah bisa terjadi mobil telah mencapai angka maksimum kilometer di spidometer, hingga dengan sendirinya kembali ke angka 0 kilometer.
3. Waspadai Komponen Fatik
“Ada pelanggan yang punya mobil simpanan keluaran Inggris, meski jarang dipakai setelah tiga tahun kemampuan mesinnya menurun drastis dan bensin jadi boros ini karena beberapa komponennya sudah fatik atau lelah sehingga tidak bisa bekerja sempurna,” terang Sony Hew dari Amiaw Motorsport.
Mesin yang tidak bekerja dengan sempurna tentunya bisa mengakibatkan bensin boros dan boros biaya perbaikan dikemudian hari. Jadi ada baiknya langsung cek fisik saja dan rasakan langsung performanya.
4. Tes Jalan
Test drive sudah kewajiban sebelum membeli mobil bekas. Keuntungan test drive kita bisa merasakan kondisi kaki-kaki dan pengereman. Jangan sampai harus menghamburkan uang lebih untuk mereparasi area kaki.
Selain itu kondisi pengereman yang tidak optimal juga bisa menyebabkan bensin boros. Rem macet atau roda yang tidak berputar sempurna jelas memberikan gesekan berlebih yang bisa membuat konsumsi bensin makin boros.
5. Coba Dengan Bahan Bakar Beroktan Rendah
Cara ini boleh dicoba untuk mengetahui kondisi performa mesin. “Sebelum tes jalan, coba isi tangki dengan bahan bakar di bawah rekomendasi pabrik. Kalau biasa pakai PERTAMAX  coba isi dengan Premium. Setelah itu coba dibawa jalan,” kata Sony Hew yang kerap menggunakan cara ini.
Lalu rasakan, kalau tenaga bawah masih kuat dan gejala ngelitik tidak terlalu besar berarti pembakaran masih sempurna. Sebab pembakaran yang tidak sempurna bisa membuat mesin menjadi boros.
moderator By http://www.kikil.org

Leave a Reply